"""belajar dan terus belajar"""

Mari Berbagi Info Bersama-sama Adsense Indonesia

Rabu, 07 September 2011

Why Samsung



Mobile Computing
Mobile Computing With Samsung

Lebih ringan, cerah dan tahan lama
Lebih ringan, cerah dan tahan lama
Dari bentuk yang paling ringan hingga yang paling kuat, Samsung Notebook PC menemani produktivitas Anda ke manapun Anda pergi.
Add caption





Layanan
Apa yang bisa kami bantu terkait produk Samsung Anda?


A trusted Brand  Lebih jauh tentang Samsung
Sejak berdiri pada tahun 1969, Samsung telah berkembang dari sebuah bisnis ekspor kecil menjadi perusahaan elektronik terbesar di dunia. Saat ini Samsung menghasilkan produk yang terdepan di dunia dalam berbagai kategori. Dalam produk komputer, Samsung cepat bertumbuh dan memainkan peran penting dalam kepemimpinan. Melalui dedikasi
terhadap kualitas, kinerja, teknologi, desain dan layanan, Samsung telah menjadi
salah satu vendor PC yang paling cepat berkembang di dunia.
Better Performance & Technology Lebih jauh tentang Samsung
Kami telah bekerja tanpa lelah untuk merancang laptop yang memenuhi permintaan berkinerja tinggi pada saat berpergian, mendorong batas yang menawarkan komputer dengan daya tahan baterai yang paling lama di industri [Computer Shopper Magazine, UK, 2009]. Dengan teknologi Samsung ™ AllShare, sharing antar laptop Anda dan perangkat elektronik lainnya menjadi lebih mudah. Investasi dalam kinerja inilah yang telah memenangkan penghargaan "Produk Tahun 2009" dari Wired (US), Mikro PC (Finlandia), dan PC World (Cina & Polandia).
Unrivalled Produk QualityLebih jauh tentang Samsung
Kami menggunakan proses pengembangan tiga-tahap yang menjamin kualitas produk yang tak terkalahkan. Pertama, kami memproduksi mayoritas komponen laptop sendiri, sehingga terbukti bahwa setiap elemen di dalamnya adalah kelas dunia. Kedua, program jaminan kualitas yang ketat, memastikan bahwa hanya produk terbaik yang dapat melalui uji laboratorium kami. Terakhir, keunggulan kami dalam manufaktur - dalam kondisi terbukti sertifikasi ISO - menjamin standar kualitas tertinggi. Ciri-ciri yang unik dan komitmen kami untuk standar lingkungan global memastikan bahwa laptop kami menawarkan kualitas produk yang tak tertandingi.
Design To turn head Lebih jauh tentang Samsung
Sebagai saksi tren desain yang berkembang dalam segmen PC notebook, nilai estetika laptop adalah salah satu pertimbangan yang paling penting pada saat melakukan pembelian. Melalui pusat desain kami di seluruh dunia dan kemitraan dengan desainer produk terkemuka dunia, kami telah menghasilkan laptop dengan gaya. Berbagai produk kami, dengan konsep Crystal Design akan melanjutkan pengabdian pada keunggulan estetika. Bukanlah hal yang mengherankan bahwa kami telah memenangkan banyak penghargaan desain bergengsi seperti iF dan Desain IDEA penghargaan "Gold Award".dari Good Design 2009.
Worry – Free Service Lebih jauh tentang Samsung
Laptop kami adalah satu dari beberapa laptop yang dapat diandalkan di pasar. Kami memahami permintaan Anda untuk layanan purna jual dan garansi. Samsung berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, layanan yang paling tepat waktu dalam industri. Terima kasih untuk jaringan global kami di 78 negara dan waktu penyelesaian kami yang sangat cepat - memastikan semua laptop dikembalikan ke pelanggan dalam waktu 3 hari - kami bangga untuk diakui sebagai pemimpin dalam memberikan kepuasan layanan pelanggan (peringkat # 1 untuk pelanggan kepuasan dalam kategori notebook PC dengan PC Pro Inggris tahun 2009).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar